Biodata

Selasa, 18 September 2018

Accounting


Assalamualaikum teman-teman
Kita berjumpa lagi di postingan pada hari ini hehehe, oke pada postingan yang selanjutnya ini saya akan menjelaskan tentang keunggulan dari jurusan AKUNTANSI.
Jurusan Akuntansi adalah jurusan yang pastinya tidak asing lagi buat kita, ya kan teman-teman. Jurusan yang satu ini merupakan jurusan yang paling banyak diminati oleh para calon maba yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke bangku kuliah. Akuntansi merupakan salah satu jurusan yang memiliki cabang ilmu yang luas, ada Akuntansi Perpajakan, ada Akuntansi Pendidikan, ada Akuntansi Keuangan, ada Akuntansi Pemeriksaan, ada Akuntasi Manajemen dan masih banyak lagi. Jurusan akuntansi memiliki banyak keunggulan dibandingkan jurusan yang lain, bukannya mau sombong sih hehehe, itu semua karena akuntansi memiliki prospek kerja yang lebih luas dibandingkan jurusan lain, karena lulusan dari jurusan akuntasi bisa menjadi apa saja, seperti akuntan, manager, banker, audit dan lain-lain, tapi tidak bisa jadi dokter hehehe.Jurusan akuntansi itu jurusan fashionable, maksudnya fashionable apa kak ? fashionable disini maksudnya yaitu bahwa anak-anak akuntansi itu selalu tampil rapi dan stylish. Jurusan akuntansi sebenarnya sudah ada di SMK dan jurusan yang satu ini memiliki grade tinggi yang menuntut siswa dengan kecerdasan diatas rata-rata, wah gak boleh main-main nih sama akuntansi. Setiap perusahaan pastinya membutuhkan seseorang yang dapat mengatur keuangan perusahaannya dengan baik dan pastinya akuntasi adalah jawabannya. Menjadi bagian jurusan akuntansi itu sangatnya bagus, karena disini kita dituntut menjadi pribadi yang kreatif, yap kreatif dalam meneliti. Keteraturan, ketertiban, dan kepatuhan akan menjadi kunci keberhasilan kalian dalam menjalankan fungsi akuntansi untuk membuat laporan keuangan sesuai dengan ketentuannya.
Alasan kenapa kita harus  memilih jurusan akuntansi, seperti yang saya bilang tadi pada paragraf pertama, akuntansi memiliki banyak keunggulan dibandingkan jurusan yang lain, karena memiliki prospek kerja yang lebih luas dibandingkan jurusan lain. Lulusan dari jurusan akuntasi bisa menjadi apa saja, seperti akuntan, manager, banker, audit, dll. Dan juga buat kalian yang menyukai pelajaran yang berbau hitung-hitungan, seperti matematika dan fisika, akuntansi adalah jawabannya. Dengan memilih jurusan akuntansi diharapkan dapat menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab, rapi, teratur dan disiplin. Dan saya menghimbau bagi seluruh mahasiswa jurusan akuntansi dan para calon maba jurusan akuntasi, ayo jadilah seorang akuntan yang berguna bagi bangsa dan negara kedepannya, karena jika bukan kita siapa lagi, ya nggak? :v
Act, Count, Think!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar